Rabu, 21 Desember 2011

Tentangmu...

terlalu lama "KAU" memndam rindu..mengaduh sendiri pada sepi yang gaungkan keluhmu,,lirihmu,,rintihmu...
dan aQ di sini hanya bs mengagumi indahmu dri blik resahQ..memuja elokmu lewat gundahQ...

meminta lebih banyak,,memberi tak serupa..
AKU merangkak lesu,,berbaring lemas meratap harmoni sendu...
menggulir peraduan hingga batasQ mengepal legam...
memintal senyuman yg cb KAU usung sendiri,,tanpa arah yg tak banyak orang bs menikmati...

kpn terakhir kali KAU tersenyum,,aQ tk tw...
kpn terakhir kali KAU bicara,,aQ pun ragu...

sudahlah,,AKU memang tiada guna..memeras keringatmu dri balik canda tawa..
melihatmu begitu mempesona,,tiada tara..meski intan permata congkak tawarkan kilaunya...

AKU tiada henti memeluk bayangmu,,meski lewat jalan2 yg rapuh terinjak dosa lalu...
AKU tiada bersua malaikat,,hanya sayapmu mengepak di balik gugupQ berucap...
AKU tiada berdoa khidmat,,cukup jarimu lembut usapi lelahQ pekat...

AKU...lantas artikan KAU dalam kalbu,,menyimpannya rapat2,,hgg tak seorangpun dpt mengeja namamu dgn suara paraunya yg kusut dan "berdebu"....

AKU...lekas sekali saja inginkan cerahmu merebak di wangi dedaunan,,mengguyur pilu dengan nyanyian yg mulai usang...


KAU....IBUKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar